Axioo Raih Penghargaan Best Practices dari Kemenperin

Axioo Raih Penghargaan Best Practices dari Kemenperin
PT Tera Data Indonusa Tbk (Axioo ) melalui Axioo Class Program mendapatkan penghargaan “Best Practices” dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin). Foto: dok Axioo

jpnn.com, JAKARTA - PT Tera Data Indonusa Tbk (Axioo) mendapatkan penghargaan “Best Practices” dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) untuk Implementasi program vokasi di Indonesia.

Penghargaan tersebut diraih melalui program CSR yang dilaksanakan Axioo Class Program benar-benar menyentuh inti dari dukungan terhadap dunia vokasi.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kepala BPSDMI Arus Gunawan kepada Senior VP Social Impact PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO), Timmy Theopelus dalam acara Launching of Industrial Vocational Year (IVY) 2023.

“Kami percaya anugerah ini berkat kerja keras dari seluruh tim pengajar axioo yang setiap minggu tidak pernah lelah untuk berkeliling seluruh Indonesia membagikan ilmunya,” ujar Timmy Theopelus dalam keterangan tertulisnya.

Sebelumnya, Kemenperin melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) berkolaborasi dengan PT Tera Data Indonusa Tbk (Axioo) menyelenggarakan program pendidikan dan pelatihan vokasi berbasis teknologi.

Langkah itu dilakukan salah satu strategi pemenuhan kebutuhan tenaga kerja industri di era digitalisasi industri 4.0.

Kegiatan yang berjalan selama 4 hari dari (21-24/11) ini kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Launching of Industrial Vocational Year (IVY) 2023 sebagai puncak acara berlokasi di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

Kemenperin berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dengan memperkuat sektor industri di Indonesia dan menyediakan tenaga kerja yang adaptif terhadap perkembangan teknologi industri.

PT Tera Data Indonusa Tbk (Axioo ) melalui Axioo Class Program mendapatkan penghargaan “Best Practices” dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News