AY Nasution Cagub, Gatot Wakilnya?

AY Nasution Cagub, Gatot Wakilnya?
AY Nasution Cagub, Gatot Wakilnya?
MEDAN- Panglima Kostrad Letjend TNI Azmyn Yusri Nasution masuk dalam posisi teratas untuk diusung menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) periode 2013-2018 dari Partai Demokrat. Berdasar sumber Sumut Pos (Grup JPNN), untuk posisi calon wagub, partai berlambang segitiga biru itu disebut-sebut akan meminang incumbent, Gatot Pujo Nugroho, yang saat ini Plt gubernur Sumut.

Pada posisi yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, HT Milwan semula digadang-gadang menjadi Cagubsu harus menelan ludah. Pasalnya, DPP Partai Demokrat menganggap mantan Bupati Labuhan Batu tersebut memiliki pandangan lain pada Musyawarah Nasional (Munas) lalu.

Pengamat politik, Drs Nuzirwan Lubis MSP membeberkan, benar nama AY Nasution masuk dalam bursa, bahkan posisinya teratas dibandingkan sejumlah tokoh lainnya di Sumut Hal itu dikarenakan AY Nasution memiliki hubungan langsung dengan pengurus Partai Demokrat di pusat.

Dia menyebutkan, restu AY Nasution untuk maju sebagai Cagubsu dari Partai Demokrat berasal dari sosok penentu Partai Demokrat. Dengan mengantongi tiket itu, AY Nasution, tinggal memantapkan pencitraan ke seluruh masyarakat.

MEDAN- Panglima Kostrad Letjend TNI Azmyn Yusri Nasution masuk dalam posisi teratas untuk diusung menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News