Ayah Anies Baswedan Meninggal

Ayah Anies Baswedan Meninggal
Ayah Anies Baswedan Meninggal

jpnn.com - JAKARTA -- Kabar duka datang dari keluarga Anies Baswedan. Ayah Anies Baswedan, Rasyid Baswedan menghembuskan nafas terakhir di Yogyakarta, Jumat (13/9) sekitar pukul 04.30 WIB.

"Innalillahi wa inna illaihi rajiun. Telah meninggal dunia Drs Rasyid Baswedan (ayah dari Anies Baswedan) Jumat jam 4.30 pagi," kata Wakil Ketua Umum Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia (PISPI), Salman Dianda Anwar, Jumat (13/9).

Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan Kaliurang kilometer 5, gang Grompol nomor 18 Yogyakarta. Rencananya akan dishalatkan di Masjid Al-Ittihad di sekitar Kaliurang.

"Beliau akan disholatkan di Masjd Al-Ittihad dekat rumah duka," ungkap Salman, yang merupakan salah satu sahabat Anies Baswedan tersebut.

Rencananya, jenazah juga akan disemayamkan di Auditorium Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta. Rasyid Baswedan akan disemayamkan di Pemakaman UII sesudah Shalat Ashar. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Kabar duka datang dari keluarga Anies Baswedan. Ayah Anies Baswedan, Rasyid Baswedan menghembuskan nafas terakhir di Yogyakarta, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News