Ayah Brigadir J Bingung dengan Keterangan Irjen Ferdy Sambo, Minta Polri Transparan

Ayah Brigadir J Bingung dengan Keterangan Irjen Ferdy Sambo, Minta Polri Transparan
Ayah mendiang Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Samuel Hutabarat (tengah) didampingi Kuasa Hukum Hutabarat Lawyers dan Persatuan Marga Hutabarat berjalan usai melakukan audiensi dengan Menko Polhukam Mahfud MD di Kemenko Polhukam, Jakarta, Rabu (3/8/2022). Dalam audiensi tersebut pihak keluarga menyampaikan keluhan dan pandangan atas kasus kematian Brigadir J yang ditangani secara tidak transparan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

jpnn.com, JAKARTA - Ayah almarhum Brigadir J, Samuel Hutabarat, mengaku bingung dengan keterangan yang disampaikan Irjen Ferdy Sambo saat diperiksa penyidik Mabes Polri. 

Irjen Ferdy Sambo mengaku sakit hati saat istrinya, Putri Candrawathi, menelepon bahwa Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, telah melakukan perbuatan yang menjatuhkan harkat dan martabat keluarga. 

"Kami dari keluarga merasa bingung atas keterangan resmi yang dikeluarkan Mabes Polri yang mengatakan unsur sakit hati yang dimulai sejak dari Magelang hingga Sambo membunuh Yoshua," kata Samuel Hutabarat saat dihubungi dari Jambi, Kamis (11/8).

Oleh karena itu, Samuel berharap Mabes Polri bisa menyapaikan secara transparan kepada publik dan jangan sampai ada yang ditutupi dalam kasus ini. 

"Saya minta kepada penyidik Mabes Polri untuk buka saja kasus ini secara transparan dan jangan ada yang ditutupin," kata Samuel Hutabarat.

Sebelumnya, pihak penyidik Mabes Polri telah memeriksa tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo.

Pemeriksaan Ferdy Sambo dilakukan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Hasilnya, Irjen Ferdy Sambo mengaku melakukan aksinya setelah dia menerima telepon dari sang istri, Putri Candrawathi. 

Ayah almarhum Brigadir J, Samuel Hutabarat, bingung dengan keterangan Irjen Ferdy Sambo saat diperiksa penyidik Mabes Polri. Dia minta Polri transparan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News