Ayah Gauli Anak Kandung, Mengaku Sudah Minta Izin

Ayah Gauli Anak Kandung, Mengaku Sudah Minta Izin
Ilyas yang tega memperkosa anak kandungnya. FOTO: JAWAPOS GROUP

jpnn.com - KOTABARU - Bisa jadi Ilyas tak layak disebut sebagai seorang ayah. Apalagi ayah yang baik. Betapa tidak, pria 41 tahun asal Selokayang, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan itu tega memperkosa anak kandungnya sendiri. Bahkan, Ilyas telah menggauli anak kandungnya berinsial R sejak berusia 14 tahun.

Dilansir Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), dalam aksinya Ilyas selalu memaksa dan tidak sungkan memukuli korban. 

Kelakukan bejatnya baru terungkap saat R tidak kuat memendam perlakuan ayahnya. Dia mengadu ke temannya dan melaporkan ke polisi. Dia mengaku sudah menjadi korban kebejatan anak kandungnya sejak dua tahun lalu.

Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Alfian Tri Permadi mengatakan, R telah melaporkan perbuatan ayahnya ke Polres Kotabaru, Minggu (12/6) malam. 

Saat melapor R didampingi seorang temannya.

Mendapati laporan itu anggotanya segera bergerak cepat. Ilyas diciduk di kediamannya di kawasan Selokayang, Kecamatan Pulau Laut Utara, tidak lama setelah laporan R diterima pihaknya. 

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak di pusat kota ini ditangkap tanpa perlawanan.

Saat diperiksa Ilyas mengakui kalau ia memperkosa atau mencabuli anak kandungnya sendiri. "Iya, dia anak kandungku," jawabnya lesu. Ilyas mengaku baru dua kali menggarap anak gadis dari istri keduanya tersebut.

KOTABARU - Bisa jadi Ilyas tak layak disebut sebagai seorang ayah. Apalagi ayah yang baik. Betapa tidak, pria 41 tahun asal Selokayang, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News