Ayah Kandung Disandera dan Tidak Diberi Makan

Ayah Kandung Disandera dan Tidak Diberi Makan
Ayah Kandung Disandera dan Tidak Diberi Makan
MAUMERE - Nasib malang dialami Hendrikus Moa (99) yang disandera anak kandungnya sendiri Kristoforus Gabriel Manek  (40) dan sejumlah anak lainnya di kediaman mereka sendiri. Moa diikat mengunakan rantai sepeda motor dan ditempatkan di ruang yang kumuh dan tidak diberi makan.

Warga sekitar yang prihatin lantas melaporkan ke Polres Sikka. Satuan Polres sikka yang dipimpinan Aiptu Donatus langsung menuju TKP dan menemukan Moa dalam kondisi disandra. Disaksikan koran ini di RT02/RW08 Keluarahan Madawat, Kecamatan Alok itu, satuan polisi yang dipimpin Ka SPK Aiptu Donatus langsung memerintahkan untuk membuka rantai yang melilit kedua kaki Moa.

Donatus menilai perlakuan itu di luar batas kemanusiaan. "Bahkan dinilai sebagai bentuk penganiayaan berat," katanya.

Hal itu karena selain disandra dengan cara"cara yang tidak manusiawi juga tidak diberi makan. Akibatnya Moa hanya bisa menangis. Sejumlah anak-anaknya itu termasuk Kristoforus mengaku melakukan itu karena ayah mereka sering keluar rumah dan jalan tanpa tujuan. Kristoforus juga mengaku kalau ayahnya sehat dan dalam kondisi waras. Selain itu memiliki kekuatan gaib yang menyebabkan anak-anaknya selalu sakit-sakit. Bahkan seluruh anggota keluarga mengalami sakit yang sama.

MAUMERE - Nasib malang dialami Hendrikus Moa (99) yang disandera anak kandungnya sendiri Kristoforus Gabriel Manek  (40) dan sejumlah anak lainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News