Ayah Rain Ingin Anaknya Nikahi Kim Tae Hee

Ayah Rain Ingin Anaknya Nikahi Kim Tae Hee
soompi

jpnn.com - SEOUL- Rumor mengenai pernikahan Rain dengan Kim Tae Hee nampaknya akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Mr Jung selaku ayah Rain sudah memberikan restu pernikahan sang anak.

Jung baru-baru ini bertemu dengan media dan mengungkapkan pernyataan resminya tentang pernikahan sang anak. Menurut Jung, kisah cinta sejoli ersebut saat ini masih berada dalam situasi kondusif.

"Saat ini hubungan Rain dan Kim Tae Hee baik-baik saja. Sehubungan dengan pernikahan, keduanya akan memutuskan sendiri ketika saatnya tiba. Kami belum melakukan pertemuan orang tua," kata Mr. jung, seperti dilansir laman Allkpop, Kamis (7/5).

Jung mengaku ingin melihat Rain segera menikah dengan Tae Hee. Menurut Jung, keduanya memiliki sifat yang saling melengkapi. Namun, dia menyerahkan semuanya pada Rain.

"Mereka pasangan yang sangat cocok. Ketertarikkan mereka ksatu sama lain sangat mendalam dan mereka saling melindungi. Siapa pun yang melihat mereka bisa menyebut mereka pasangan klasik," kata salah satu teman baik Rain. (fny/jpnn)

 


SEOUL- Rumor mengenai pernikahan Rain dengan Kim Tae Hee nampaknya akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Mr Jung selaku ayah Rain sudah memberikan restu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News