Iwa K Siapkan Kejutan di Akhir Resepsi Pernikahannya

Iwa K Siapkan Kejutan di Akhir Resepsi Pernikahannya
Iwa K. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - RAPPER Iwa Kusuma aka Iwa K telah mematangkan kosep pernikahannya pada 30 Mei nanti. Rencananya saat akad Iwa bakal menggunakan pakaian adat Sunda, sedangkan untuk resepsi bakal mengusung tema nasional.

Tak sampai di situ, pria berusia 44 tahun ini juga mempersiapkan sebuah pesta di pengujung resepsinya nanti. Ia berencana bakal nge-rapp bersama rekan-rekannya.  

"Di akhir acara Iwa mau nge-rapp katanya. Jadi after party mau kongkow-kongkow (nongkrong) sama rapper-rapper seluruh Indonesia," ujar Asri Welas yang dipercaya Iwa untuk mendesain baju pernikahannya.

Bahkan demi all out saat nge-rapp nanti, bapak satu anak itu meminta Asri untuk mendesain celana nikahnya supaya dibuat nanggung alias tidak panjang seperti celana nikah pada umumnya. Tujuannya agar Iwa leluasa bergerak.

"Dia minta dibuat celananya agak ngatung, jadi biar bisa langsung nge-rapp nanti," kata ibu satu anak ini di acara Insert Update, Kamis (7/5). (chi/jpnn)


RAPPER Iwa Kusuma aka Iwa K telah mematangkan kosep pernikahannya pada 30 Mei nanti. Rencananya saat akad Iwa bakal menggunakan pakaian adat Sunda,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News