Ayah Sayang Anak, Resep Rumah Tangga Bahagia

Ayah Sayang Anak, Resep Rumah Tangga Bahagia
Ayah Sayang Anak, Resep Rumah Tangga Bahagia
BAGI para pria , harap dicatat! Menghabiskan waktu yang berkualitas dengan anak-anak anda dan melakukan pekerjaan rumah tangga dengan pasangan anda, mungkin menjadi kunci untuk membuat istri anda bahagia.

Menurut sebuah studi baru, dilansir laman the Indian Express, Minggu (24/3), para peneliti dari Birgham Young University, University Of Missouri dan Utah State University mempelajari bagaimana pasangan menangani 160 pekerjaan rumah tangga dan juga membesarkan anak mereka.

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk melihat faktor apa yang memberikan kontribusi terhadap kualitas hubungan pernikahan.Mereka menemukan bahwa faktor yang paling signifikan adalah hubungan ayah dengan anak-anak mereka.

"Bagi  anak anak, seorang ayah yang memiliki  hubungan baik dengan anak mereka mengindikasikan bahwa ayah dan ibu mereka mereka memiliki hubungan yang baik juga," kata Erin Holmes dari University Of Brigham Young.

BAGI para pria , harap dicatat! Menghabiskan waktu yang berkualitas dengan anak-anak anda dan melakukan pekerjaan rumah tangga dengan pasangan anda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News