Ayah Tali Kasih Gadis Palembang Ternyata Bukan Kades, Terungkap Jenis Bisnisnya 

Ayah Tali Kasih Gadis Palembang Ternyata Bukan Kades, Terungkap Jenis Bisnisnya 
Tali Kasih diberi hadiah mobil mewah Toyota Supra GT dari sang ayah. Foto: Tangkapan layar akun Instagram@palembangkulukilir.

jpnn.com - PALEMBANG - Tali Kasih, gadis Palembang yang menggelar pesta ulang tahun mewah di The Sultan Convention pada Minggu 28 Januari 2024 lalu ternyata anak mantan kepala desa (Kades) Sungai Ketupak, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Sebelumnya, pada Selasa 28 Januari 2024 lalu, Kasih mengunggah sejumlah momen perayaan ulang tahunnya yang ke-17 di akun Tiktoknya talikasih__.

Video itu pun viral di media sosial (Medsos) lantaran kesan mewah yang digelar begitu mencolok.

Tak hanya itu, dalam momen ulang tahun tersebut, Kasih diberi hadiah spesial dari kedua orang tuanya, yakni berupa satu unit mobil mewah Toyota Supra GT berwarna merah dengan harga yang sangat fantastis, yakni senilai Rp 2,19 miliar.

Kades Sungai Ketupak Suwenhar mengungkapkan bahwa ayah Kasih, Nedi Suwiran, merupakan mantan kades di Desa Sungai Ketupak.

"Jadi dia itu (Neli) mantan kades, bukan kades, ya. Sejak 2021 dia sudah tidak menjabat lagi, dari sana dia fokus ke bisnisnya," ungkap Suwenhar saat dikonfirmasi via WhatsApp, Jumat (2/2/2024).

Kata Suwenhar, Nedi mempunyai bisnis alat berat dan bekerja sama dengan suatu perusahaan asuransi alat berat.

"Sewaktu menjabat kades kinerjanya baik-baik saja, tidak ada PR sewaktu dia pensiun," kata Suwenhar singkat. (mcr35/jpnn)

Tali Kasih Gadis Palembang yang menggelar pesta ulang tahun mewah di The Sultan Convention, ternyata ayahnya seorang pengusaha, ini jenis bisnisnya.


Redaktur : Soetomo Samsu
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News