Ayin Sudah Jago Panjat Kasur Tingkat

Ayin Sudah Jago Panjat Kasur Tingkat
Terpidana Artalyta atau Ayin saat bersama anaknya disela menikmati acara peringatan Hari Ibu yang digelar di Lapas Wanita Tangerang,Rabu 22 Desember 2010. Foto:Adrianto/Indo Pos
TANGERANG - Pagi itu menunjukkan pukul 06.00 WIB. Suasana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Dewasa yang berlokasi di Jalan Mochammad Yamin, Kota Tangerang, tidak seperti biasanya. Puluhan media cetak dan elektronik telah menunggu sejak pagi hingga malam untuk menunggu bebasnya Artalyta alias Ayin dari lembaga pemasyarakatan tersebut.

Selain pemburu berita, ratusan orang mulai dari keluarga, kolega dan simpatisan juga terlihat lalu lalang ?di sekeliling lapas tersebut untuk menunggu detik-detik keluarnya pengusaha wanita asal Lampung itu. Meski cuaca tidak bersahabat saat itu karena terik mata hari panas, namun momen penting itu tidak ada mau melewatkan.

Bahkan sebagian dari mereka tidak mau beranjak dari tempatnya hingga berjam-jam karena takut kecolongan. Sayangnya, hingga malam rencana bebasnya anak ke enam dari delapan bersaudara dari pasangan Alm Ali Susilo dan Ny Aminah yang ditunggu -tunggu batal tanpa alasan yang jelas.

"Saya juga tidak tahu kenapa hari ini tidak jadi keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)," ujar Artalyta kepada INDOPOS (grup JPNN) melalui telepon selelur melalui sambungan telepon warung telekomunikasi yang disediakan Lapas Wanita Tangerang, Kamis (27/1).

TANGERANG - Pagi itu menunjukkan pukul 06.00 WIB. Suasana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Dewasa yang berlokasi di Jalan Mochammad Yamin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News