Ayo Anak Muda! Gali Potensimu di Ideafest 2016

Ayo Anak Muda! Gali Potensimu di Ideafest 2016
Poster ideafest. Foto: Ideafest

jpnn.com - Festival kreatif tahunan yang fokus memberikan inspirasi pada anak-anak muda Indonesia, Ideafest, kembali digelar pada 23 & 24 September 2016 di Jakarta Convention Center.

Khusus tahun ini, Ideafest mengangkat tema Shift(Think). Maknanya, seiring dengan tingginya penggunaan internet melahirkan inovasi anak muda Indonesia dan menggeser cara berfikir masyarakat alias Shift(Think).

"Ideafest hadir untuk membekali anak-anak muda Indonesia untuk membawa perubahan dengan cara yang lebih kreatif dan berdampak bagi lingkungan di sekitarnya," papar Festival Director Ideafest 2016, Chaerany Putri, di Jakarta, Jumat (23/9).

Di hari pertama penyelenggaraan Ideafest ini, ada sembilan kelas Ideatalks yang menghadirkan hampir 200 pembicara dengan berbagai latar belakang di dunia industri kreatif. Mereka di antaranya Hadi Wenas (CEO Mataharimall.com), Muhammad Iman Usman (Ruang Guru), Yoris Sebastian (Founder & Creative Thinker of OMG Consulting), Billy Boon (Young on Top), Andi S. Boediman (Managing Partner of Ideasource), Benakribo (Indovidgram), hingga aktis Chelsea Islan dan Luna Maya.

Tak hanya anak muda, Presiden Joko Widodo turut diundang untuk menyampaikan kuliah umumnya. Wali kota Bandung yang terkenal aktif di media sosial, Ridwan Kamil pun ambil bagian dalam festival kreatif ini.

Tiket masuk Ideafest dijual dengan beberapa tipe, Package Hellofest & Indovidfest (Rp 150 Ribu), Ideatalks (Rp 650 Ribu), Conference (Rp 800 Ribu), Indovidfest (Rp 100 Ribu), dan 2 Daily Pass-All Programs (Rp 1,3 Juta). (mg5/JPNN)


Festival kreatif tahunan yang fokus memberikan inspirasi pada anak-anak muda Indonesia, Ideafest, kembali digelar pada 23 & 24 September 2016 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News