Ayo Buruan, Banyak Diskon nih

Ayo Buruan, Banyak Diskon nih
Perang diskon jelang Ramadan. Foto: Mesya Mohammad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Pengin berbelanja sembako dengan harga murah, inilah waktu yang tepat. Pasalnya, sejumlah supermarket memanfaatkan momen jelang Ramadan untuk menarik minat konsummen.

Ambil contoh dua supermarket besar di kawasan Ciputat, yaitu Tip Top dan Superindo.

Kedua supermarket ini saling perang diskon, terutama untuk sirup, biskuit, gula pasir, minyak goreng, susu, dan tepung terigu.

Keenam jenis produk tersebut ‎memang paling dibutuhkan masyarakat selama Ramadan. Sedangkan beras, daging, ayam, dan ikan, harganya tetap biasa.

Demikian juga bumbu seperti bawang merah, cabai, bawang putih, serta buah-buahan, harganya tetap normal.

Indri, SPG Superindo mengungkapkan, program diskon ini akan berlangsung sampai Lebaran Idul Fitri nanti. Namun, jenis ‎produk yang didiskon berbeda-beda tergantung program sponsornya.

"Ini beda-beda nanti. Bisa saja berapa hari kemudian beras, mie instan atau lainnya," ujarnya kepada JPNN, Minggu (21/5).

Hal yang sama ‎diungkapkan Santi, karyawan Tip Top. Diskon besar-besaran untuk produk tertentu karena ingin membantu konsumen menjelang puasa. Itu pun jumlah pengambilan dibatasi maksimal dua.

‎Pengin berbelanja sembako dengan harga murah, inilah waktu yang tepat. Pasalnya, sejumlah supermarket memanfaatkan momen jelang Ramadan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News