Ayo Dukung Garuda! Ini Link Live Streaming Indonesia vs Curacao

Ayo Dukung Garuda! Ini Link Live Streaming Indonesia vs Curacao
Para pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi seusai membobol gawang Curacao. Foto: PSSI

jpnn.com, BOGOR - Link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao sudah tersaji.

Optimisme tinggi berada di hati pemain Indonesia jelang lawan Curacao dalam laga FIFA Matchday kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam nanti.

Bagi pencinta Skuad Garuda yang ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Curacao bisa menuju link live streaming berikut ini: https://www.vidio.com/live/9922-fifa-matchday-friendly-match .

Kemenangan 3-2 Indonesia atas Curacao pada pertemuan pertama Sabtu (24/9) lalu, membuat semangat dan motivasi penggawa Garua berlipat ganda. Karena itu, target kemenangan pun membumbung lagi.

Dalam sesi latihan Senin (26/9/2022) malam, terlihat semangat besar dari pemain Indonesia. Salah satunya ialah Marc Klok yang menilai tim sangat siap menghadapi pertandingan kedua.

Kondisi serupa juga ditunjukkan oleh Shin Tae Yong. Dia meminta para pemainnya untuk bekerja lebih keras pada laga kedua ini. Sebab, llawan pasti akan meingkatkan permainan dan sudah memahami gaya bermain tim Merah Putih.

Siaran langsung laga Indonesia Indonesia vs Curacao bakal tersaji di Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

Bagi pencinta Timnas Indonesia yang sedang dalam perjalanan bisa menyaksikan laga tersebut via live streaming. (dkk/jpnn)

Link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao, pertandingan bakal seru dan ketat


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News