Ayo Garuda, Cakar Gajah Putih!

Ayo Garuda, Cakar Gajah Putih!
Sebagian pemain Timnas U-23. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA - Pasukan Garuda Muda Indonesia kembali merumput malam  ini. Egi Melgiansyah dkk akan melakoni duel krusial dengan menghadapi Thailand pada laga ketiga grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dalam laga yang akan ditayangkan RCTI mulai pukul 19.00 tersebut, tim asuhan Rahmad Darmawan itu bertekad menang untuk mengunci tiket semifinal. Dengan bekal enam poin, Rahmad tetap meminta pasukannya fokus pada laga malam nanti.

"Saya minta pemain melupakan kemenangan kemarin dan fokus saat melawan Thailand. Sebab, pertandingan besok malam (malam nanti, Red) sangat penting. Laga besok dijalani untuk langkah kita ke depan," kata Rahmad setelah memimpin latihan di lapangan C, Senayan, Jakarta, kemarin pagi (12/11).

Pelatih asal Lampung tersebut mengungkapkan bahwa timnya tidak boleh meremehkan atau gentar. "Dari awal, saya katakan bahwa tidak ada lawan yang enteng dan tidak ada lawan yang harus ditakuti. Itu saja yang saya selalu tanamkan kepada tim. Jadi, tidak ada alasan bagi pemain untuk menganggap enteng dan tidak alasan untuk menganggap lawan tidak bisa dikalahkan," paparnya. 

JAKARTA - Pasukan Garuda Muda Indonesia kembali merumput malam  ini. Egi Melgiansyah dkk akan melakoni duel krusial dengan menghadapi Thailand

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News