Ayo, Jangan Golput, Coblos Ganjar-Mahfud Nomor Urut 3

Ayo, Jangan Golput, Coblos Ganjar-Mahfud Nomor Urut 3
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani sosialisasi pencoblosan di Jakarta Utara, Sabtu (3/2). Foto: Tim media Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo jalan sehat bareng ribuan massa di kawasan Penjaringan Pluit, tepatnya sekitaran Taman Kota Waduk Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (3/2).

Cara ini dipilih Ganjar untuk bisa menyapa masyarakat di kelompok terkecil.

"Kami mau masuk ke kelompok masyarakat paling bawah di kampung-kampung untuk menyosialisasikan, mereka tidak golput. Mereka punya hak untuk memilih, mereka tidak takut, dan mereka tidak akan tergoda," kata Ganjar seusai acara.

Ganjar dalam acara itu juga sempat berinteraksi dengan massa pendukung, terutama menanyakan soliditas dan kesiapan mereka menghadapi pemilihan presiden yang tinggal hitungan minggu.

"Tadi saya tanyakan, anda siap datang? Siap. Anda takut? Tidak. Jangan-jangan dikasih bantuan-bantuan anda geser, tidak, pak. Nah, kami ingin menekankan pada sikap-sikap rakyat agar mereka bisa menggunakan hak pilihnya secara bebas," tegas Ganjar.

Antusiasme ribuan warga Pluit ini, kata Ganjar, diharapkan menjadi energi. Apalagi menjelang debat capres terakhir.

"Mudah-mudahan ini menjadi energi kita dan anda lihat dari sorot matanya, cara mereka berteriak, responsnya ada keikhlasan di sana," ucapnya.

Soal debat, Ganjar tampak optimistis bisa melaluinya dengan baik. Sejumlah persiapan telah dilakukan, salah satunya menyiapkan data-data.

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo jalan sehat bareng ribuan massa di kawasan Penjaringan Pluit, tepatnya sekitaran Taman Kota Waduk Pluit, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News