Ayo! Kembalikan Marwah Arema FC

Ayo! Kembalikan Marwah Arema FC
Aremania. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Malang, besok (28/5).

Aremania meminta skuad Arema FC tampil lebih trengginas dan ngotot untuk memenangkan laga.

Suporter pecinta Singo Edan tidak mau tim pujaannya malu lagi setelah digunduli Persela Lamongan empat gol tanpa balas. Aremania juga tak mau mimpi buruk tersebut berlanjut di Malang.

Aremania Kanjuruhan, Awang menyebut bahwa marwah Arema sebagai tim yang ditakuti, harus dikembalikan lagi.

"Jujur Aremania mengharapkan Arema dapat poin maksimal, yaitu tiga poin. Tak hanya mengembalikan marwah Arema sebagai tim besar, kita juga ingin kembalikan kepercayaan diri tim dan suporter, setelah dipermalukan Persela 4-0," kata Awang kepada Malang Post (Jawa Pos Group), kemarin.

Arema, sudah punya tradisi kuat sebagai tim yang sulit kalah di kandang sendiri. Namun, laga terakhir Hanif Sjahbandi dkk tidak berlangsung mulus karena ditahan imbang Madura United.

Tren negatif ini merupakan lanjutan kekalahan 1-0 dari PSM Makassar. Puncak tren negatif ini terjadi saat Singo Edan pulang tertunduk malu dari Stadion Surajaya Lamongan usai kalah empat gol tanpa balas.

Dengan kondisi skuad yang compang-camping pula, laga lawan Mitra Kukar adalah laga berat. "Lawan Mitra Kukar, walaupun Arema sebagai tuan rumah, harus diakui bahwa akan ada laga yang sangat berat. Apalagi, sekarang pemain belakang minim sekali. Bagas dan Arthur belum pulih dari cedera," sambung Awang.

Arema FC akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Malang, besok (28/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News