Gawat, Arema tak Diperkuat Dua Bek Andalan Kontra Mitra Kukar

Gawat, Arema tak Diperkuat Dua Bek Andalan Kontra Mitra Kukar
Pemain Arema FC latihan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Mitra Kukar salah satu tim paling produktif di Liga 1. Statistik mereka di kalsemen sementara juga di peringkat lima dengan 12 poin.

Sementara Arema FC berada di peringkat delapan dengan sebelas poin.

Tim asuhan Jafri Sastra ini sudah mencetak sebelas gol. Jumlah gol ini menjadi yang terbanyak di Liga 1. Catatan itu juga diperoleh Madura United dan PS TNI. Sedangkan Arema FC, masih mencetak lima gol.

Nah, saat tim berjuluk Singo Edan ini harus menang saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana lusa (28/5), tim Arema FC justru kekurangan pasukan di lini belakang untuk meredam produktivitas Mitra Kukar.

Dua bek andalan Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho diprediksi tidak bisa tampil.

Arthur masih cedera, sedangkan Bagas takut kondisinya kurang bugar setelah bergabung dengan Timnas U-22. Bagas rencananya baru akan bergabung dengan tim hari ini (26/5).

Karena itulah, pelatih Arema FC Aji Santoso melakukan eksperimen. Dalam latihan di Stadion Gajayana, kemarin (25/5) eksperimen Aji terlihat saat melakukan game.

Dia memasang Hanif Sjahbandi dan Syaiful Indra Cahya sebagai bek tengah. Posisi Hanif sebenarnya adalah gelandang bertahan. Sedangkan Syaiful adalah bek kanan.

Mitra Kukar salah satu tim paling produktif di Liga 1. Statistik mereka di kalsemen sementara juga di peringkat lima dengan 12 poin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News