Ayo Ngaku, Siapa Curi Celana Dalam Cewek Pakai Honda Scoopy?

Ayo Ngaku, Siapa Curi Celana Dalam Cewek Pakai Honda Scoopy?
BARANG BUKTI: Honda Scoopy yang menjadi barang bukti kasus pencurian celana dalam. Foto: Anjar Dwi Pradipta/Radar Lamongan

jpnn.com, LAMONGAN - Polsek Lamongan sedang memburu pelaku pencurian celana dalam. Pelaku beraksi menggunakan sepeda motor pinjaman jenis Honda Scoopy bernomor polisi S 2757 LS.

Namun, pelaku meninggalkan sepeda motor yang belakangan diketahui milik Eko Samsuri (30), warga Desa Karanglangit, Kecamatan Lamongan itu tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) di Mademulyo. Kapolsek Lamongan Kompol Johar Nawawi, mengatakan anggotanya sudah mengecek pemilik motor tersebut.

Berdasar pengakuan Eko, motornya dipinjam oleh pamannya. Alasannya untuk keluar sebentar.

“Jadi sekarang demi keamanan, nama pelaku masih dirahasiakan untuk penangkapan,’’ ujar Johar.

Saat ini polisi sudah mengamankan sepeda motor milik Eko itu sebagai barang bukti. Menurut Johar, pelapor sudah mengetahui secara jelas wajah pelaku.

Hanya saja, polisi belum mengetahui motif pencurian celana dalam itu hingga beberapa kali. “Apakah dibuat untuk keilmuan atau yang lainnya, masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Polisi memburu pelaku setelah ada laporan dari warga bernama Didik Rudianto (55), warga Mademulyo, Lamongan. Didik melaporkan pencurian celana dalam milik keponakan perempuannya yang dijemur di belakang rumahnya.

Pencurian itu tidak hanya sekali. Untuk jaga-jaga, Didik lantas memasang CCTV untuk memantau sekitar rumahnya.

Polsek Lamongan sedang memburu pelaku pencurian celana dalam yang beraksi menggunakan sepeda motor Honda Scoopy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News