Minggu, 21 Juli 2019 – 17:30 WIB

Ayo Nobar Debat Pilpres 2019 di Kantor DPP PKB

Kamis, 17 Januari 2019 – 12:16 WIB
Ayo Nobar Debat Pilpres 2019 di Kantor DPP PKB - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Semangat keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyaksikan debat Pilpres 2019, Kamis (17/1) malam nanti sangat tinggi.

Untuk menampung animo tersebut, Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB menggelar nobar (nonton bareng) debat perdana capres-cawapres di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, No. 9, Jakarta Pusat.

"Kami yakin banyak masyarakat yang ingin secara bersama-sama nonton debat perdana secara langsung di lokasi debat. Nah, kami mencoba memfasilitasi keinginan itu dengan menggelar nobar di kantor DPP PKB," kata Wakil Bendahara Umum DPP PKB, Bambang Susanto, Kamis (15/1).

Bambang mempersilakan siapa pun yang ingin beramai-ramai nonton debat perdana capres-cawapres datang ke kantor DPP PKB.

"Sebagai tuan rumah yang baik tentu kami menyediakan makanan dan minuman ala kadarnya, ubi rebus, kacang, pisang dan semacamnya," katanya.

Bambang tidak melarang pendukung pasangan nomor urut 02 untuk turut hadir. Namun, dia mengingatkan kalau DPP PKB merupakan pendukung nomor urut 01, Jokowi - Kiai Ma'ruf.

Artinya, mayoritas masyarakat yang hadir sudah bisa dipastikan merupakan pendukung Jokowi - Kiai Ma'ruf. Selain itu, nobar digelar untuk memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi - Kiai Ma'ruf.

"Kami tidak melarang siapa pun untuk nonton bareng, tapi yang pasti kebanyakan yang nobar ya pendukung Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin," tuturnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar