AYORENANG.ID Buka Kesempatan Pelajar jadi Perenang Berprestasi, Yuk Gabung!

AYORENANG.ID Buka Kesempatan Pelajar jadi Perenang Berprestasi, Yuk Gabung!
AYORENANG.ID mengadakan kejuaraan renang pelajar 2024 bertajuk Fun Swimming Competition 2024 Swim To The Challenge. Foto dok. ayorenang.id

jpnn.com, JAKARTA - AYORENANG.ID mengadakan kejuaraan renang pelajar 2024 bertajuk Fun Swimming Competition 2024 Swim To The Challenge. 

Kejuaraan yang diadakan pada 27 Januari 2024 di North Aquatic Center Kelapa Gading, Jakarta Utara ini mempertandingkan 5 gaya, yaitu dada, punggung, kupu, dan bebas. 

AYORENANG.ID sendiri adalah Digital Ecosystem Swimming Sports. Platform ini pertama di Indonesia yang menyediakan informasi dan fitur seputar olahraga renang.

Mulai dari informasi dan registrasi online lomba renang, marketplace kursus renang sampai dengan online store peralatan renang.

CEO AYORENANG.ID Rino Wattimena mengatakan melalui lomba renang ini  diharapkan mampu menjawab permasalahan akan kurangnya wadah dan informasi bagi perenang seluruh Indonesia. 

"AYORENANG.ID menerapkan konsep lomba yang berbeda di mana mengusung konsep liga," kata Rino Wattimena dalam keterangannya, Senin (29/1).

Dia menjelaskan peserta lomba tidak berhenti pada satu lomba saja, tetapi akan dihitung berdasarkan jumlah lomba dalam 1 tahun. 

Pengumpul medali emas terbanyak akan mendapatkan hadiah di akhir periode liga tersebut yang berdurasi selama 12 bulan. 

AYORENANG.ID buka kesempatan bagi para pelajar jadi perenang berprestasi, ayo bergabung 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News