Rekomendasi Kolam Paling Lengkap dan Nyaman, Bisa Renang Malam

Rekomendasi Kolam Paling Lengkap dan Nyaman, Bisa Renang Malam
Wisata air merupakan salah satu destinasi yang cukup menarik bagi masyarakat. Namun, tak banyak yang menyediakan fasilitas malam hari. Foto: dok KWW

jpnn.com, JAKARTA - Wisata air merupakan salah satu destinasi yang cukup menarik bagi masyarakat. Namun, tak banyak yang menyediakan fasilitas malam hari.

Chief swimming pool KWW Hadian Herdiansyah mengatakan saat ini memberikan kesempatan sekaligus memanjakan para pengunjung setianya untuk bisa melakukan aktivitas berenang di malam hari.

Program renang pada malam hari di KWW sudah berlangsung sejak Juli kemarin setiap hari Selasa, Rabu, Jumat buka dari jam 06.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Hadian mengatakan sejak dibukanya program renang malam inu, animo pengunjung yang hadir terus meningkat, oleh karena Krakatau Water World memiliki fasilitas yang sangat komplit di Kota Cilegon.

"Minat orang yang ingin berenang pada malam hari cukup besar di Cilegon. Umumnya para pekerja kantoran, bahkan saat ini kami sudah bisa menambah 6 member corporate baru," kata Hadian dalam keterangannya yang dikutip di Jakarta, Kamis (31/8).

Menurut Hadian, saat ini tidak hanya pekerja kantoran saja, masyarakat umum juga sudah mulai tahu bahwa KWW saat ini di hari tertentu buka sampai dengan jam 8 malam.

Saat ini KWW Cilegon memberikan promo diskon 50 persen mulai September. Masyarakat umum juga bisa menjadi member dengan syarat yang mudah yakni cukup membawa foto copy KTP dan membayar iuran perbulan sebesar Rp 200 ribu rupiah.

Berdiri sejak 1983 dan menempati luas area sekitar 3 hektar serta memiliki kolam renang ukuran olimpik dengan kedalaman 2,3 meter) dan kolam renang anak serta wahana renang yang komplit, menjadikan Krakatau Water World sebagai salah satu tempat wisata air yang kerap dikunjungi oleh warga Cilegon dan sekitarnya.

Wisata air merupakan salah satu destinasi yang cukup menarik bagi masyarakat. Namun, tak banyak yang menyediakan fasilitas malam hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News