Ayu Azhari Pintu KPK Kejar Pihak Lain

Ayu Azhari Pintu KPK Kejar Pihak Lain
Ayu Azhari Pintu KPK Kejar Pihak Lain
JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi enggan membeberkan alasannya memeriksa artis Ayu Azhari, Rabu (1/5), sebagai saksi kasus  dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan Tindak Pidana Pencucian Uang.

Wakil Ketua KPK,  Bambang Widjojanto, beralasan khawatir mengganggu proses penyidikan. "Sudah itu saja, kalau  saya jawab yang lain akan mengganggu proses, karena kita sedang kejar ke beberapa pihak lain," kata Bambang, kepada wartawan, di Jakarta,  Kamis (5/2).

Hanya saja, Bambang menyampaikan bahwa Penyidik KPK memanggil artis era 1980-an, itu untuk melihat apakah Ayu ada hubungannya dengan kasus yang tengah disidik lembaga pemberangus korupsi itu.

"Hasilnya apa, saya tidak bisa ngomong," kata pria yang karib disapa BW itu. Dia pun belum bisa memastikan apakah ada aliran dana atau tidak dalam kasus ini ke Ayu Azhari. "Sekarang kalau soal tipikor sama TPPU, kira-kira ujungnya di mana. Saya tidak bisa bilang itu ada atau tidak ada," katanya.

JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi enggan membeberkan alasannya memeriksa artis Ayu Azhari, Rabu (1/5), sebagai saksi kasus  dugaan suap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News