Ayu Ceritakan Kronologis Saat Ditalak Enji

Ayu Ceritakan Kronologis Saat Ditalak Enji
Ayu Ceritakan Kronologis Saat Ditalak Enji

jpnn.com - JAKARTA -- Ayu Ting Ting mengungkapkan alasan mengapa lari dari rumah Enji. Peraih infotainment Awards 2012 ini merasa sudah tidak layak lagi hidup bersama Enji karena sudah dua kali ditalak oleh sang suami.

"Dia udah jatuhkan dua kali talak terhadap saya. Ngomongnya baik-baik, gak dalam bercanda atau pun marah. Setelah tanya kepada yang paham, saya akhirnya keluar rumah," ungkap Ayu di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Ayu menceritakan, pertama kali ditalak oleh Enji 24 Juli 2013. Lalu, lanjutnya, talak kedua dikeluarkan Enji pada 17 Agustus 2013.

"Setelah talak pertama dia mau jemput saya, tapi saya tidak mau pulang karena dia udah jatuhkan talak ke saya. Talak kedua, dia bilang mulai saat ini kita bukan lagi sebagai pasangan suami-istri," tuturnya.

Mengapa Enji menjatuhkan talak? Ayu menjelaskan bahwa keretakan rumah tangga mereka berawal dari resepsi pernikahan yang tak kunjung terjadi.

"Resepsi itu udah direncanakan. Saat dekati harinya, mereka tidak ingin ada resepsi. Keluarga saya jadi gak bisa apa-apa," terang Ayu.

Ia juga mengklarifikasi statement Enji yang menyebut sudah tujuh kali datang menjemputnya. Menurutnya, Enji hanya empat kali datang ke rumahnya, namun hanya tiga kali ketemu dengannya. "Satu kali tanpa saya, hanya ketemu ayah dan saudara ayah," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Ayu Ting Ting mengungkapkan alasan mengapa lari dari rumah Enji. Peraih infotainment Awards 2012 ini merasa sudah tidak layak lagi hidup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News