Selasa, 16 Oktober 2018 – 04:08 WIB

Ayu Ting Ting Ceritakan Pengalaman Pertama Mencicipi Akting

Rabu, 13 Juni 2018 – 08:59 WIB
Ayu Ting Ting Ceritakan Pengalaman Pertama Mencicipi Akting - JPNN.COM

jpnn.com - Pedangdut Ayu Ting Ting, 25, merambah dunia baru: film. Dia bermain dalam Dimsum Martabak yang bakal tayang saat Lebaran (15/6). Ayu memerankan Mona, perempuan sederhana yang bekerja di restoran dimsum. Setelah dipecat, dia bekerja sebagai pegawai Sooga (Boy William), pemilik food truck martabak. Keduanya lantas jatuh cinta.

Ayu mengungkapkan, bermain film merupakan salah satu cita-citanya sejak masuk dunia hiburan. ’’Kan saya udah nyanyi, udah muncul di TV. Yang belum akting,’’ ujar ibu satu anak itu saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos, Graha Pena, Jakarta, kemarin (11/6).

Tahun lalu produser Raffi Ahmad menawari Ayu peran sebagai Mona via manajemennya. Setelah diskusi dan membaca naskah, Ayu dan manajemennya menerima peran tersebut.

Ayu sangat happy. Bagi dia, bermain film bukan cuma soal mewujudkan impian, tetapi juga menerima tantangan baru.

Karakter Ayu dan Mona sangat berbeda. Ayu ramai, suka bercanda, dan pecicilan. Di sisi lain, Mona merupakan perempuan kalem dan lebih sering diam.

Selama proses reading naskah, Ayu berusaha keras membuat dirinya menjadi lebih lembut. Dia juga berlatih secara intensif dengan sutradara Andreas Sullivan dan seorang acting coach.

Setelah sukses menjadi Mona, Ayu masih mempunyai PR. Menurut dia, yang paling sulit adalah berakting menangis. Sebab, pelantun Alamat Palsu itu biasa menampilkan sosok ceria dan cablak di program-program TV yang tidak berbeda dengan pembawaannya sehari-hari.

’’Sebenarnya saya gampang nangis. Tapi, kalau nangis untuk akting agak sulit. Bawaannya ketawa terus sih,’’ ungkap Ayu.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar