Ayu Ting Ting Diundang Nonton Konser EXO, Warganet: Inget Anak di Rumah

Ayu Ting Ting Diundang Nonton Konser EXO, Warganet: Inget Anak di Rumah
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Selain Super Junior, boyband asal Korea Selatan, EXO juga dijadwalkan akan hadir untuk memeriahkan festival Music Bank 2017 di Jakarta.

Nah, kabarnya pedangdut Ayu Ting Ting diundang untuk menyaksikan penampilan mereka. Ibu satu anak itu memang diketahui sebagai salah satu penggemar K-Pop.

Hal itu ternyata membuat para penggemar EXO kesal. Melalui salah satu akun fanbase di Instagram, EXO-L --sebutan untuk penggear EXO—menumpahkan amarahnya kepada penyelenggara yang mengundang pelantun lagu Sambalado itu.

Ayu Ting Ting Diundang Nonton Konser EXO, Warganet: Inget Anak di Rumah

"Ngapain kasih undangan ke dia kan udah beranak..mending kasih yang muda-muda aja, rasanya masih banyak yang sesuai kenapa gak para EXO-L aja kan lebih sesuai tuh," tulis akun usmanroni.

“Gak rela balaga eh nggak berfaedah ngundang yang begitu biar apa coba,” lanjut akun boom.kyu. “Inget anak di rumah, gw gak rela kalo sampe member EXO ketemu doi terus kepincut kan bahaya,” sambung taetaekoyaki.

Diketahui, EXO akan tampil dalam festival Music Bank 2017 di Jakarta. Selain EXO, ada sederetan bintang Korea Selatan yang akan hadir, di antaranya ada NCT 127, BAP dan kabarnya akan ada aktor Park Go Bum.(Jlo/jpnn)


Selain Super Junior, boyband asal Korea Selatan, EXO juga dijadwalkan akan hadir untuk memeriahkan festival Music Bank 2017 di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News