Ayu Ting Ting juga Ditinggal Orang Tua

Ayu Ting Ting juga Ditinggal Orang Tua
Ayu Ting Ting juga Ditinggal Orang Tua

jpnn.com - JAKARTA -- Kedua orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum merasa senang akhirnya bisa berangkat ke Tanah Suci, Mekkah untuk melakukan ibadah haji. Tahun lalu orang tua Ayu sempat gagal berangkat.

Meski begitu, sebagai orang tua Abdul Rozak mengaku sedih lantaran harus meninggalkan Ayu Ting Ting yang sedang menemui cobaan. Ayu kini terpisah dengan orang terkasihnya pada saat tengah mengandung buah cintanya dengan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji.

"Saya akan meninggalkan dua putri saya, Ayu dan Shifa, semoga selalu diberikan keselamatan dan menjadi anak-anak yang solehah," ucap Abdul Rozak sambil meneteskan air mata di acara walimatul shafar saat ditemui di Kawasan Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat, Senin (23/9).

Ia pun berharap supaya Ayu Ting Ting bisa diberikan kekuatan dalam menghadapi segala cobaan di dalam hidupnya.

"Sekarang ini puteri saya Ayu sedang banyak sekali menemui cobaan. Jadi mohon didoakan, semoga dia diberikan kekuatan dan keselamatan," pungkas  Abdul Rozak. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Kedua orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum merasa senang akhirnya bisa berangkat ke Tanah Suci, Mekkah untuk melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News