JPNN.com

Ayu Ting Ting Minta Maaf karena Konser Ditunda

Selasa, 17 Maret 2020 – 17:49 WIB Ayu Ting Ting Minta Maaf karena Konser Ditunda - JPNN.com
Ayu Ting Ting. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting meminta maaf atas ditundanya konser tunggal dirinya. Penundaan disebabkan oleh kondisi pencegahan penyebaran virus Corona atau covid-19 di Indonesia, khususnya Jakarta.

"Dengan berat hati demi kesehatan dan keselamatan kita semua, aku dan @happeninc memohon maaf atas berita penundaan acara ini," ungkap Ayu Ting Ting lewat akun Instagram miliknya, Selasa (17/3).

Pelantun Sambalado itu berharap situasi bisa segera membaik. Sehingga konser dirinya bisa terlaksana pada jadwal terbaru.

"Semoga dapat segera diatasi dan membaik, serta kita semua dalam keadaan sehat selalu," tambah Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, konser Ayu Ting Ting tidak luput dari dampak penyebaran virus corona atau covid-19. Pertunjukan bertajuk '10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting' yang rencana digelar pada 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta itu harus ditunda.

Penundaan tersebut disampaikan pihak Happen Inc selaku promotor konser Ayu Ting Ting.

"Dengan berat hati kami informasikan bahwa konser Suara Hati Ayu Ting Ting akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan," ungkap Happen Inc lewat akun Instagram resmi, Senin (16/3).

Penundaan konser Ayu Ting Ting dilakukan demi keamanan dan keselamatan bersama di tengah merebaknya virus corona. Apalagi pemerintah sudah mengimbau masyarakat untuk menghidari keramaian demi mencegah penularan virus tersebut. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...