Ayu Ting Ting: Mungkin Sudah Jalannya

Ayu Ting Ting: Mungkin Sudah Jalannya
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Foto: Instagram/ayutingting92

jpnn.com, JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku tak menyangka bisa sampai menjalani hubungan yang serius dengan Aditya Jayusman. Hal ini lantaran keduanya hanya teman biasa.

“Dikenalin sama teman dan ternyata dia baik ya sudah cocok. (Orangnya) baik, sangat, ya baiklah. Awalnya berteman biasa, enggak nyangka sampai gini jalaninnya. Mungkin sudah jalannya,” ujar Ayu di Channel YouTube Denny Cagur.

Hanya saja, ibu satu anak ini bingung saat ditanya kapan kali pertama keduanya jadian. Hal ini karena semuanya berjalan natural dari berteman lalu nyaman dan cocok.

“Alhamdulillah sudah ada yang menjaga hati. Enggak ada tembak-tembakan, sama-sama cocok. Karena dibilang nembak enggak ada nembak, bingung tanggal jadian enggak ada, gue bingung kapan jadiannya,” kata Ayu.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini berharap Adit pria yang selama ini disiapkan Allah sebagai jodohnya. Soal rencana menikah, Ayu tak ingin terburu-buru.

Wanita 28 tahun ini yakin, jika Adit merupakan jodohnya pasti akan dimudahkan jalannya.

“Mudah-mudahan berjodoh, nyantai saja ngejalaninnya. Mungkin selama ini gue berdoa dan Tuhan menjawab doa gue. Kami masih jalani, masih pengin kenal satu sama lain, tidak terburu-buru. Kalau dia memang jodoh saya, pasti Allah percepat semuanya,” ucap Ayu.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Ayu Ting Ting bicara mengenai hubungannya dengan Aditya Jayusman. Dia yakin jika memang sudah jodoh pasti akan dimudahkan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News