Ayu Ting Ting Pakai Baju Pemanggil Angin yang Seksi Menuai Kritik

Ayu Ting Ting Pakai Baju Pemanggil Angin yang Seksi Menuai Kritik
Ayu Ting Ting bersama seorang pria terlihat bergandengan tangan di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (18/9). Kteika dikonfirmasi Ayu tidak mengakui apakah pria itu pacar atau bukan. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com Ilustrasi by: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari objek perbincangan. Selain karena kabar dekat dengan Raffi Ahmad, pedandut Alamat Palsu itu kembali disorot karena penampilannya.

Istilah barunya adalah baju pemanggil angin. Netizen memberikan istilah itu karena terlihat Ayu Ting Ting begitu seksi dengan pakaian yang dikenakannya.

Tak jelas foto Ayu Ting Ting diambil dimana, namun pose hanya mengenakan singlet putih dipadu bawahan dengan warna yang sama menarik perhatian.

Foto itu beredar di media sosial yang diyakini tak mengenakan bra ketika menghadiri sebuah acara.

Ia bersama anaknya sedang berdiri. Namun,dada Ayu Ting Ting menjadi pusat perhatian netizen.

Pasalnya, selain disebut kendur, Ayu juga seperti tak kenakan bra. Sejumlah cibiran dari netizen mulai membanjiri foto yang diposting aku gosip dramakuin itu.

“Anak Solehah suka banget pake baju pemanggil angin,” katanya dalam postingan foto tersebut.

“Kya y GK pKe bra deh …Ko ad yg nyembul gtu yah,” cetus akun @bukhorifuad.

Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari objek perbincangan. Selain karena kabar dekat dengan Raffi Ahmad, pedandut Alamat Palsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News