Ayu Ting Ting Khawatir Lesty Kejora Hanya Dimanfaatkan oleh Rizky Billar

Ayu Ting Ting Khawatir Lesty Kejora Hanya Dimanfaatkan oleh Rizky Billar
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram/ayutingting92

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting rupanya sempat tidak sreg melihat kedekatan Lesty Kejora dengan Rizky Billar. Bahkan, Ayu sampai mengingatkan Lesty supaya berhati-hati.

Di hadapan Billar, Ayu menyebut tak menyetujui hubungan mereka di awal, karena khawatir Lesty Kejora hanya dimanfaatin.

Maklum, Ayu selama ini sudah menganggap Lesty sebagai adiknya sendiri.

“Teteh saja awalnya bilang ke Lesty, kamu benaran sama ini cowok? 'Hati-hati kamu, hati-hati kalau nanti kamu dimanfaatin'. Ini jujur dari teteh,” ujar Ayu saat collabs dengan Billar di channel YouTube  Qiss You TV, Selasa (9/3).

Namun, seiring berjalannya waktu, Ayu melihat Lesty bahagia bersama Billar. Wanita berhijab itu juga berusaha meyakinkan bahwa apa yang dikhawatirkan Ayu salah.

“Tapi ternyata memang Dede (sapaan Lesty) nya benar-benar sayang sama kamu dan Dedenya senang sama kamu. (Lesty bilang ke Ayu) ‘Enggak kok teh, Kakak (sapaan Lesty kepada Billar) baik’. Awalnya teteh enggak setuju Lesty sama kamu,” jelas Ayu.

Ibu satu anak ini juga melihat Billar sosok yang baik, tidak seperti yang dia bayangkan karena belum pernah bertemu secara langsung.

“Pas ketemu kamu (Billar) kedua kali baik ini anaknya, apalagi manajernya baik. Baik ternyata orangnya, tak kenal maka tak sayang,” aku Ayu.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Ayu Ting Ting mengaku sempat tidak menyetujui Lesty Kejora dekat dengan Rizky Billar.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News