JPNN.com

Ayushita Penasaran dengan Keunikan Pasar Karetan

Minggu, 05 November 2017 – 09:35 WIB Ayushita Penasaran dengan Keunikan Pasar Karetan - JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Inovasi Pasar Karetan Radja Pendapa yang dicreate Generasi Pesona Indonesia (GenPI Jateng) menarik perhatian kalangan selebritas. 

Salah satunya adalah artis peran dan penyanyi Ayushita Nugraha. Dia sengaja mendatangi Pasar Karetan yang ada di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (5/11) pagi.

Anggota grup vokal BBB itu mengaku tertarik dengan konsep pasar yang diterapkan komunitas netizen yang concern di sektor pariwisata. Dia menganggapnya sangat kreatif, apalagi basisnya offline dan online. Terlebih, Ayushita sendiri juga memiliki bisnis toko online barang-barang eksklusif.

"Saya melihat Pasar Karetan ini karena sudah trending topic di medsos berhari-hari. Saya lihat foto-fotonya juga menarik. Saya penasaran banget ingin lihat langsung Pasar Karetan ini," ujar Ayushita, Sabtu (4/11).

Menurut pemilik akun twitter @ayushitaaa ini, Pasar Karetan merupakan ide yang sangat unik dan kekinian. Konsepnya sangat anak muda dan Instagrameble. Perpaduannya digarap sangat menarik. Konsepnya dikolaborasikan dengan gaya anak muda milenial dan masyarakat lokal yang penuh tradisi.

"Ini benar-benar unik. Bisa memadukan market offline dan online. Buyers dan sellers bisa berkumpul di satu tempat yang sangat digital lifestyle. Ini akan bermanfaat bagi yang punya bisnis online shop seperti saya," kata Ayushita.

Pemilik 500 ribu follower ini juga mengaku penasaran dengan aneka kuliner yang dijajakan di Pasar Karetan. Menurutnya, akan menjadi sensasi luar biasa saat ada sedikitnya 33 menu pilihan kuliner dan aneka jenis kopi bisa dinikmati di satu tempat.

"Pasar Karetan ini bakal menjadi tempat favorit bagi anak muda yang gemar foto-foto di spot yang bagus. Atau foto-foto selfie dengan aneka kuliner yang banyak jenisnya. Bakal menyesal deh kalau sampe gak datang ke Pasar Karetan," tukas personil BBB ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...