Cerita Ayushita Jadi Host Acara di Jepang, Lucu!

Cerita Ayushita Jadi Host Acara di Jepang, Lucu!
Ayushita. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis sekaligus penyanyi Ayushita baru pulang dari Jepang. Di sana, dia mendapat tawaran menjadi presenter acara fesyen yang akan tayang pada Desember nanti.

“Jadi aku di sana menjadi presenter di program tentang gaya Fashion di Jepang, nah aku dipercaya untuk menjadi host utama di sana,” kata Ayushita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Selama satu minggu di negeri Sakura itu, Ayushita mengaku banyak mengalami pengalaman menarik. Salah satunya adalah saat dia berusaha mengatasi kesulitan berkomunikasi.

“Yang pasti tegang banget waktu itu, duh gimana ya ngomongnya. Bahasa Inggris mereka juga bukan sehari-hari yang digunakan. Jadi palingan kesulitan hanya di bahasanya saja,” tukas Ayushita.

Saat syuting, kata Ayushita, pihak penyelenggara akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa translator.

“Akhirnya tim kreatif dari acara tersebut memberikan solusi yang sangat unik, setiap kami ngobrol disediain translator jadi co-host ngomong pakai bahasa Jepang dan aku pakai bahasa Indonesia,” ujarnya.

“Bagi aku itu lucu dan kocak. Tapi Ngalir saja gitu, seru sih lucu banget,” lanjutnya.(mg7/jpnn)


Baru-baru ini, artis peran sekaligus penyanyi Ayushita didapuk untuk menjadi presenter dalam sebuah acara fesyen di televisi Jepang.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News