AZA by Jackson Hadirkan Sepatu Olahraga Berkualitas dengan Harga Terjangkau

AZA by Jackson Hadirkan Sepatu Olahraga Berkualitas dengan Harga Terjangkau
Founder DBL Indonesia dan AZA Wear, Azrul Ananda (tengah) bersama Lalu Muhammad Zohri (dari kanan), Ernando Ari, Yolla Yuliana, dan Abraham Damar Grahita pada acara peluncuran sepatu AZA by Jackson di kawasan CGV FX Sudirman, Selasa (27/6/20223). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - Developmental Basketball League (DBL) melalui AZA Wear berkolaborasi dengan produsen asal Surabaya, Jackson merilis sepatu baru.

Empat atlet dari cabor yang berbeda turut dilibatkan, yakni Abraham Damar Grahita (basket), Lalu Muhammad Zohri (atlet), Ernando Ari (sepak bola), dan Yolla Yuliana (voli).

Dengan mengusung tagline Semua Bisa, sepatu AZA by Jackson hadir untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia memiliki sepatu olahraga dengan harga terjangkau.

Founder DBL Indonesia dan AZA Wear, Azrul Ananda optimistis kolaborasi dengan Jackson akan berbuah manis.

Pria kelahiran 4 Juli 1977 itu berharap kolaborasi ini bisa memudahkan masyarakat memiliki sepatu berkualitas dengan harga yang ramah di kantong.

“Sekarang kami memasuki fase baru perjuangan dengan kolaborasi bersama produk Indonesia, Jackson.”

“Lewat AZA by Jackson, saya mengajak semua untuk lebih proaktif dan produktif dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk sekolah, bekerja, dan aktivitas lainnya,” ujar Azrul saat ditemui di kawasan CGV FX Sudirman, Selasa (27/6/20223).

Azrul menambahkan, keempat atlet dihadirkan untuk memberikan apresiasi terhadap prestasi yang telah mereka raih.

Developmental Basketball League (DBL) melalui AZA Wear kolaborasi dengan produsen asal Surabaya, Jackson merilis sepatu baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News