Relawan Puan Surabaya Semarakkan Ramadan dengan Lomba Azan hingga Bakti Sosial

Relawan Puan Surabaya Semarakkan Ramadan dengan Lomba Azan hingga Bakti Sosial
Kegiatan Relawan Puan Kota Surabaya, Sabtu (8/4/2023). Foto: Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Pendukung Puan Maharani, Relawan Puan di Surabaya menyemarakkan Ramadan dengan sejumlah kegiatan sosial sebagai bentuk dukungannya kepada Ketua DPR RI tersebut di Pilpres 2024.

Kali ini, Relawan Puan Kota Surabaya mengadakan lomba azan yang diikuti oleh ratusan peserta hingga menggelar tausiyah dan buka puasa bersama pada Sabtu (8/4).

Pemenang lomba azan mendapat hadiah uang tunai dan seluruh pesertanya diberikan bantuan perlengkapan sekolah.

Ratusan anak-anak peserta lomba azan pun antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Ketua Relawan Puan Kota Surabaya Rini Nurkholis menyebut kegiatan itu sengaja digelar mengisi bulan suci Ramadan.

Dia berharap melalui kegiatan itu, Relawan Puan dapat menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.

"Alhamdulillah pada bulan suci Ramadan ini, kami Relawan Puan akan tetap konsisten dalam menggelar acara-acara sebagai bentuk dukungan kami kepada Ibu Puan Maharani untuk dapat maju pada Pilpres 2024," ujar Rini sebagaimana siaran pers diterima di Jakarta.

Relawan Puan juga menggelar tausiah dan buka bersama alias bukber di Kecamatan Gubeng, serta memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat dan peserta yang mengikuti acara.

Relawan Puan Kota Surabaya menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan lomba azan hingga tausiah serta bukber disertai berbagi bantuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News