Begini Cara Relawan Puan Bandung Barat Menyemarakkan Ramadan

Begini Cara Relawan Puan Bandung Barat Menyemarakkan Ramadan
Relawan Puan Bandung Barat menggelar acara kasidah, doa, dan buka bersama dengan warga pada Sabtu (1/4/2023). Foto: dok. Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Puan di Kabupaten Bandung Barat meramaikan suasana Ramadan dengan menggelar kasidah dan buka puasa bersama warga di Desa Rancasenggang, Sindangkerta Cililin, Sabtu (1/4).

Ketua Relawan Puan Kabupaten Bandung Barat Saeffullah menyebut kegiatan itu sebagai bentuk dukungan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani untuk maju pada pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

"Kami juga ingin memperluas dukungan sambil menggelar acara-acara positif di bulan suci Ramadan ini," ujar Saeffullah melalui siaran pers diterima di Jakarta.

Salah seorang warga, Sariyati menilai positif kegiatan kasidahan yang digelar sukarelawan Puan Maharani tersebut karena bisa merajut silaturahmi antarwarga.

"Acara yang digelar teman-teman Relawan Puan sangat positif. Kami juga sering mengikuti lomba kasidah sambil mempererat silaturahmi," kata dia.

Selain itu, para sukarelawan Puan Maharani juga menggelar doa dan buka puasa bersama.

Pada kesempatan itu, mereka mendoakan agar Ketua DPR RI Puan Maharani dipilih partai untuk maju sebagai calon presiden.

"Saya mewakili warga Desa Wangun Sari mendukung Ibu Puan Maharani untuk maju pada Pilpres 2024. Semoga acara yang digelar Relawan Puan ini dapat memberi keberkahan untuk kita semua," ujar warga, Rusdhy.

Relawan Puan Bandung Barat menggelar acara kasidah, doa, dan buka bersama dalam mengisi Ramadan, serta menguatkan dukungan untuk Puan Maharani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News