Relawan Puan Mengadakan Sahur Keliling di Kota Palembang

Relawan Puan Mengadakan Sahur Keliling di Kota Palembang
Relawan Puan menggelar Sahur Keliling di Palembang, Sumsel, serta acara doa dan buka bersama warga di Banyuasin, Minggu (26/3/2023/). Foto: dok Relawan Puan)

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Puan Kota Palembang kembali menggelar aksi sosial berupa Sahur Keliling, doa, dan buka puasa bersama pada Minggu (26/3).

Ketua Koordinator Relawan Puan Kota Palembang Siska Marsheila mengatakan di bulan penuh berkah ini para pendukung Puan Maharani ingin berbagi kebaikan.

Melalui kegiatan itu mereka juga menyosialisasikan sosok Ketua DPR RI Puan Maharani yang digadang-gadang bakal maju jadi Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024.

Siska menyebut aksi sosial Relawan Puan juga bentuk dukungan mereka kepada Puan Maharani agar bisa maju di Pilpres mendatang.

"Kami yakin Ibu Puan sebagai cucu dari Bapak Proklamator Indonesia, dapat melanjutkan kepemimpinan yang berpihak pada rakyat kecil," ujar Siska.

Dalam kegiatan Sahur Keliling itu, Relawan Puan berbagi ratusan makanan siap saji di Kecamatan Kemuning, Kota Palembang.

Dengan semangat berbagi, para pendukung Puan turun ke jalan membagikan makanan kepada warga dan pedagang di daerah tersebut.

Salah seorang warga, Hartono mengaku kaget dengan suasana sahur yang meriah dengan adanya kegiatan yang digelar oleh Relawan Puan.

Relawan Puan Palembang menggelar aksi Sahur Keliling di Palembang, serta doa dan buka bersama bersama dengan warga di Banyuasin. Beginilah kegiatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News