Azis Imbau Masyarakat Tak Menyebar Spekulasi soal Kebakaran di Gedung Kejaksaan Agung

Azis Imbau Masyarakat Tak Menyebar Spekulasi soal Kebakaran di Gedung Kejaksaan Agung
Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin merasa prihatin atas peristiwa terbakarnya gedung Kejaksaan Agung (Kejagung).

Mantan ketua Komisi III DPR itu meminta Kejaksaan dan Kepolisian segera melakukan investigasi menyeluruh atas peristiwa itu, supaya masyarakat mendapatkan informasi yang tidak simpang siur terkait kebakaran tersebut.

"Saya prihatin dan berharap publik serta pihak lain tidak menyebarkan asumsi yang bersifat spekulatif atas peristiwa ini, sampai ada pernyataan resmi dari pihak berwenang terkait musibah ini," kata Azis, Minggu (23/8).

Politikus Partai Golkar itu berharap ke depannya Kejagung maupun lembaga negara lainnya dapat meningkatkan sistem pengamanan dan pencegahan terhadap peristiwa ini.

Ia menegaskan DPR sebagai mitra kerja Kejagung akan membantu semua untuk memulihkan hal-hal yang dianggap perlu.

Azis berharap, pekerjaan rumah dan tugas Kejagung terus berjalan baik, tidak terganggu oleh peristiwa tersebut.

"Saya berharap, peristiwa ini tidak mengganggu kinerja Kejaksaan Agung dalam menyelesaikan tugas pokok dan fungsinya. Jangan sampai, peristiwa ini menghambat proses hukum yang sedang dijalankan," pungkas Azis. (boy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Azis Syamsuddin meminta polisi dan jaksa menginvestigasi kebakaran gedung Kejagung. Penanangan perkara jangan sampai terganggu.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News