JPNN.com

Azis Optimistis Menyatukan Pandangan Alumni Trisakti demi Almamater dan Negara

Pengukuhan Pengurus IKA Usakti 2021-2024

Sabtu, 27 Februari 2021 – 15:47 WIB
Azis Optimistis Menyatukan Pandangan Alumni Trisakti demi Almamater dan Negara - JPNN.com
Ketua Umum IKA Usakti Muhammad Azis Syamsuddin mengukuhkan kepengurusan IKA Usakti masa bakti 2021-2024. Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Trisakti Muhammad Azis Syamsuddin optimistis kepengurusan IKA Usakti 2021-2025 di bawah kepemimpinannya dapat menyatukan perbedaan pandangan dan membuka lembaran baru untuk kemajuan bangsa dan negara.

Hal itu diungkap Azis saat bersama Masyarakat Mahasiswa Trisakti mengukuhkan kepengurusan IKA Usakti masa bakti 2021-2025.

Kepengurusan itu terdiri dari ketua umum, sekretaris jenderal, wakil sekretaris jenderal, bendahara umum, wakil bendahara umum, ketua bidang, wakil ketua bidang dan jajaran pengurus lainnya.

Azis mengatakan program prioritas yang akan dilakukannya ke depan adalah mengembangkan jaringan alumni Trisakti, untuk dapat meningkatkan riset and pengembangan demi kemajuan bangsa dan negara.

"Kita (IKA Usakti) harus kesampingkan perbedaan pandangan untuk kepentingan bangsa dan negara. Nanti kita lakukan inventarisasi alumni untuk mengembangkan riset and development bagi bangsa dan negara," kata Azis dalam keterangannya, Sabtu (27/2). 

Wakil ketua DPR RI ini berharap dengan terbentuknya kepengurusan IKA Usakti di bawah kepemimpinannya, lebih cepat memetakan potensi dan memperkuat jaringan alumni.

Selain itu, juga meningkatkan sinergi antar-ikatan alumni pusat, jurusan, wilayah, dan ikatan alumni luar negeri.

Serta tak lupa membagun ruang kolaborasi karya, kreativitas dan gagasan antaralumni dan pengembangan intelektual demi almamater dan bangsa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...