JPNN.com

Aziz Apresiasi Prabowo Menteri Terbaik Berdasar Survei Indo Barometer

Senin, 17 Februari 2020 – 19:30 WIB Aziz Apresiasi Prabowo Menteri Terbaik Berdasar Survei Indo Barometer - JPNN.com
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto: Antara/ Aditya Pradana Putra/ama.

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Aziz Syamsuddin, mengapresiasi capaian Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, yang memiliki kinerja terbaik berdasar survei lembaga Indo Barometer.

Menurut Aziz, prestasi itu justru bagus, terlebih lagi Prabowo sebelumnya berada di luar pemerintahan Presiden Jokowi. 

"Ya kan malah bagus, yang tadinya oposisi kemudian menjadi koalisi dan menjadi yang terbaik. Itu bagus dan saya apresiasi tinggi," kata Aziz di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (17/2).

Di bawah Prabowo, ada Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Menurut Aziz, Menkeu dan Menteri BUMN itu di bawah koordinasi Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto.

"Kan Menkeu dan Menteri BUMN di bawah koordinasi Menko Perekonomian. Jadi kan di bawah guidance, pengarahan, di bawah rapat koordinasi (menko perekonomian)," ujar anak buah Airlangga di Partai Golkar itu.

Dia berharap para menteri dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini. "Kita kan yang terbaik bagi bangsalah," ungkap mantan ketua Komisi III DPR itu.

Seperti diketahui, dalam  survei Indo Barometer tentang "Evaluasi Publik dan Isu-isu Nasional Dalam 100 Hari Jokowi-Amin", yang dirilis, Minggu (17/2), sebanyak 26,8 persen publik menilai Prabowo bekerja bagus selama 100 hari pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...