Aziz Syamsuddin Minta Agung Laksono Banyak Istigfar

Aziz Syamsuddin Minta Agung Laksono Banyak Istigfar
Aziz Syamsuddin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas IX Bali, Aziz Syamsuddin meminta Agung Laksono selaku ketum hasil munas Ancol banyak-banyak istigfar dan bersabar dalam menunggu keputusan pemerintah terhadap hasil munas Golkar yang sah.

Ini disampaikan Aziz menyikapi langkah-langkah yang ditempuh Agung Cs pasca munas Ancol. Mulai dari ikut mendaftar hasil munasnya ke Kemenkumham, merombak susunan fraksi Golkar di DPR dan terbaru, susunan tersebut akan disampaikan ke Setjen dan pimpinan DPR.

"Sabar mawas diri banyak istigfar. Sabar menunggu hasil (verifikasi faktual dari Kemenkumham)," kata Aziz lewat pesan singkat, Jumat (12/12).

Politikus yang kini memimpin komisi III DPR itu pun meminta masing-masing pihak, baik kubu Aburizal Bakrie (Ical) maupun Agung Laksono untuk bersabar menunggu keputusan itu karena negara ini negara hukum.

"Lebih baik semua pihak bersabar. Kalo menurut saya, saya bicara hukum. Ini bukan negara semau kita. Kita bicara hukum," tegasnya.

Kemenkumham saat ini masih melakukan proses verifikasi faktual terhadap hasil Munas Golkar Bali dan Ancol yang diserahkan dalam waktu hampir bersamaan beberapa hari lalu. Namun, Agung selaku ketum hasil munas Ancol terus bermanuver dengan mengganti susunan pengurus fraksinya di DPR. (fat/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Tak Lama Lagi KMP Bubar

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas IX Bali, Aziz Syamsuddin meminta Agung Laksono selaku ketum hasil munas Ancol banyak-banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News