Aziz Syamsuddin Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana di NTT

Sabtu, 17 April 2021 – 23:57 WIB
Aziz Syamsuddin Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana di NTT - JPNN.com
Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA USAKTI) Aziz Syamsuddin saat meninjau dapur umum untuk warga korban banjir dan badai sinklon seroja di Desa Oebelo, Kabupaten Kupang Provinsi NTT pada Sabtu (17/4). Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, KUPANG - Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA USAKTI) Aziz Syamsuddin menyambangi beberapa lokasi terdampak badai siklon seroja di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (17/4).

Aziz yang didampingi pengurus IKA USAKTI dan beberapa anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar itu menyerahkan bantuan kepada warga terdampak bencana di beberapa lokasi.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu juga berkesempatan meninjau langsung tempat pengungsian termasuk dapur umum, dan rumah warga korban bencana.

Aziz sempat berkomunikasi langsung dengan warga yang rumahnya mengalami kerusakan akibat badai tersebut.

Dalam kesempatan tu, Aziz tampak mendatangi sebuah rumah beratapkan daun lontar yang merupakan tempat tinggal seorang ibu bersama anaknya masih balita. Rumah itu tampak gelap karena jaringan listrik mengalami gangguan akibat bencana.

Aziz Syamsuddin Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana di NTT

 

Dalam kunjungan tersebut, Azis Syamsuddin juga meresmikan pendopo atau rumah baca di Desa Oebelo.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...