JPNN.com

Aziz Yanuar: Kami Siap dengan Kebersihan Niat dan Hati

Minggu, 28 Februari 2021 – 04:47 WIB
Aziz Yanuar: Kami Siap dengan Kebersihan Niat dan Hati - JPNN.com
Salah satu kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar (pegang surat). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin (1/3) akan kembali menggelar sidang lanjutan gugatan praperadilan terkait penangkapan dan penahanan Habib Rizieq Shihab.

Agenda sidang ialah pembacaan permohonan dari kubu Habib Rizieq.

Diketahui, pada persidangan sebelumnya, Senin (22/2), majelis hakim menunda persidangan gugatan praperadilan terkait penangkapan dan penahanan Habib Rizieq itu.

Pasalnya, kubu termohon dalam hal ini Polda Metro Jaya dan Bareskrim Pori tak hadir pada sidang yang dengan agenda mendengar pembacaan materi permohoan dari kubu pemohon.

Nah, menjelang sidang Senin besok, Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengatakan, tidak melakukan persiapan apapun selain niat yang bersih dan berharap ridha Allah agar mendapatkan keadilan dan kebenaran.

"Kami bersiap selalu dengan kebersihan niat dan hati mengharap selalu ridha-Nya semata," ungkap Aziz kepada JPNN.com, Sabtu (27/2) malam.

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta itu mengungkapkan, berharap rida Allah dalam mencari keadilan dan kebenaran lewat jalur konstitusional, adalah hal penting.

Meskipun, kata Aziz,  bahwa kasus yang menjerat kliennya sangat jelas akal-akalan penguasa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...