Azriel Tewas Terlindas Kontainer

Azriel Tewas Terlindas Kontainer
Petugas polisi mengatur lalu lintas di lokasi kejadian. Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon, Desa Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten. Seorang pengendara motor tewas terlindas ban truk kontainer, usai motor yang dikendarainya oleng lantaran menghindari genangan air.

Motor Yamaha X-Ride nopol A 3075 HK yang dikendarai M Azriel Nur, 18, melaju dari arah Serang menuju Kota Cilegon.

Azriel memacu kendaraannya untuk manyalip kontainer nopol B 9287 UEM yang berada di depannya dari sisi kiri jalan. Saat berusaha menyalip, Azriel dikagetkan genangan air di jalan yang akan dilalui.

BACA JUGA: Taruna Akademi Maritim Asal NTT Ditemukan Tewas di Jalan

Reflek, Azriel berusaha menghindarinya. Nahas, motor milik warga Desa Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, itu justru oleng. Korban terpental dari atas motor dan masuk ke bawah kolong kontainer. Kepala korban terlindas ban kontainer yang dikemudikan Juheni.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala, dan mata bagian kanan hampir keluar,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ali Rahman Cipta Prawira.

Korban tewas di lokasi kejadian lantaran luka yang dialaminya cukup parah. “Jasad korban telah dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara,” kata Ali.

BACA JUGA: Tak Pakai Helm Saat Berkendara, Tiga Pemuda Tewas

Korban memacu kendaraannya untuk manyalip kontainer nopol B 9287 UEM yang berada di depannya dari sisi kiri jalan. Saat berusaha menyalip, korban dikagetkan genangan air di jalan yang akan dilalui.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News