JPNN.com

Kanit Lantas Arcamanik Tewas Kecelakaan

Sabtu, 15 Juni 2019 – 01:01 WIB Kanit Lantas Arcamanik Tewas Kecelakaan - JPNN.com

jpnn.com, SURAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Salatiga-Colomadu Jumat (14/6/2019) dini hari. Kecelakaan di Kilometer 481 jalur A, tepatnya di Dukuh/ Desa Methuk, Kecamatan Mojosongo, Surakarta, Jawa Tengah, mengakibatkan Kanit Lantas Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Ipda Mariyono, 52, meninggal.

Mariyono menghembuskan napas terakhir di RSUD Pandan Arang Boyolali. Perwira polisi itu mengalami luka cukup serius pada bagian kepala dan mata.

Peristiwa bermula saat Mariyono yang mengendari mobil Toyota Innova bernopol D 1060 OK melaju dari arah barat tol Salatiga-Colomadu. Sampai di lokasi kejadian, mobil tersebut menyerempet Toyota Haice bernopol D 7150 VC yang melaju di depan. 

BACA JUGA: Braaakk! Innova Berpenumpang 8 Orang Tabrakan dengan Truk, Langsung Terbakar

Mobil yang juga ditumpangi sang istri Anik Rujiyanti, 52, dan dua anaknya Hilda Fitri Pramudiyanti, 25, serta Fauzan Aldo Pradana, 17, itu oleng ke kiri, lalu masuk parit.

”Korban hendak mudik ke Madiun,” ujar Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Febriyani Aer.

Ditambahkan Febri, istri dan kedua anak korban hanya mengalami luka ringan. "Begitu juga dengan Ahmad Mustopa, pengemudi mobil Toyota Haice selamat," katanya. (rs/wid/per/JPR)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...