JPNN.com

Dikejar dan Ditembaki Bandit Jalanan, Pajero Terbalik, 10 Penumpang Luka-luka

Jumat, 14 Juni 2019 – 19:57 WIB Dikejar dan Ditembaki Bandit Jalanan, Pajero Terbalik, 10 Penumpang Luka-luka - JPNN.com

jpnn.com, PASBAR - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero mengalami kecelakaan tunggal di dekat SPBU Ujunggading, Kampung Juar, Jorong Ranah Salido, Nagagari Ujunggading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasbar, Kamis (13/6).

Tidak ada korban jiwa dalam inisen tersebut, namun sejumlah penumpang mengalami luka ringan.

Kasat Reskrim Polres Pasaman Barat, AKP Afrides Roema menyampaikan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi Kamis (13/6) sekitar pukul 02.00.

BACA JUGA: Moeldoko Pastikan Pemerintah Tidak Intervensi Kasus Kivlan Zen

Kejadian itu berawal saat mobil yang dikendarai korban dibuntuti tiga sepeda motor. Salah satu pengendara sepeda motor itu diduga memegang senjata jenis soft gun.

Sebelumnya, mobil warna silver No. Pol. BK 1238 IB yang sopirnya berinisial ZU,40 mengalami bahan bakar habis. Lalu dia hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Air Balam Pasaman Barat, namun karena sudah larut malam SPBU tersebut telah tutup.

Seiring dengan itu, korban didatangi dua orang laki-laki yang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian sopir mobil tersebut bertanya di mana SPBU yang ada, seorang lelaki tersebut mengatakan SPBU berikutnya yang ada ke arah Padang ada di Ujunggading, Kecamatan Lembahmelintang dengan jarak sekitar 15 Km.

Lalu korban bertanya kembali di mana tempat penjualan BBM ketengan, laki-laki tersebut menunjukkan tempat yang berada di depan SPBU Air Balam, kemudian sopir mengisi BBM di tempat tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...