Azrul: Pak Anies Bagus, tapi Jangan Tinggalkan Jakarta Dulu

Azrul: Pak Anies Bagus, tapi Jangan Tinggalkan Jakarta Dulu
Anies Baswedan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Majelis Ekonomi PP Muhammadiyah M Azrul Tanjung mengatakan, Anies Baswedan adalah figur yang bisa menyatukan umat. Namun, Anies diminta tetap tawadhu pada posisinya sebagai gubernur DKI Jakarta.

Di Pilgub DKI Jakarta, mayoritas warga Muhammadiyah memilih pasangan Anies-Sandi sebagai gubernur/wagub. Itu sebabnya kemenangan Anies-Sandi dinilai sebagai kemenangan umat.

"Kami menginginkan Pak Anies memimpin DKI Jakarta. Jangan mau meninggalkan Jakarta untuk menjadi cawapres. Jangan sia-siakan juga kepercayaan warga DKI," kata Azrul kepada JPNN, Senin (24/4).

Warga Muhammadiyah, lanjutnya, sangat berharap Anies tetap setia kepada warga DKI. Tunaikan semua janji-janji saat Pilgub.

"Pak Anies harus berkhidmat. Jangan pernah berpikir meninggalkan DKI, paling tidak untuk satu periode ini. Masanya Pak Anies akan tiba nanti bila janji-janji saat kampanye bisa dilaksanakan," tandasnya.(esy/jpnn)


Sekretaris Majelis Ekonomi PP Muhammadiyah M Azrul Tanjung mengatakan, Anies Baswedan adalah figur yang bisa menyatukan umat. Namun, Anies diminta


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News