Babak 2 Segera Dimulai, Ini Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam

Babak 2 Segera Dimulai, Ini Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam
Suporter Timnas Indonesia meneriakkan yel-yel dukungan. Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra/rwa

jpnn.com, JAKARTA - Link live streaming Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam dalam laga babak kedua Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 bisa diklik di sini.

Babak kedua segera dimulai beberapa menit lagi. 

Laga Indonesia kontra Vietnam pada babak pertama berjalan seru dan sengit. Meski secara peluang dna penguasaan bola Indonesia lebih unggul, Vietnam mampu juga memberikan ancaman pada babak pertama

Meski demikian, belum ada gol tercipta karena penyelesaian akhir yang tak sempurna dari barisan penggawa Garuda Nusantara.

Laga babak kedua Indonesia vs Vietnam layak diikuti karena pertandingan penentuan juara grup yang memastikan lolos ke putaran final di Uzbekistan, tahun depan, dipastikan lebih menarik lagi pada babak kedua.

Ini Link live streaming Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam: https://www.vidio.com/live/9801-afc-u-20-asian-cup-qualification-2023 .

Indonesia dan Vietnam punya kans sama untuk menjadi juara grup. Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin dari dua laga. Skuad Garuda Nusantara dan Golden Wariors juga punya jumlah selisih gol dan agresivitas yang sama.

Yang membedakan keduanya hanyalah soal poin fairplay karena pemain Indonesia baru mengoleksi dua kartu kuning, sementara Vietnam sudah mendapatkan tiga kartu kuning.

Babak kedua segera dimulai, ini link live streaming Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam, 45 menit penentuan juara Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News