Babak 8 Besar Liga 2 Digelar di Kota Bekasi dan Cikarang

Babak 8 Besar Liga 2 Digelar di Kota Bekasi dan Cikarang
Ketum PSSI Edy Rahmayadi (tengah) dalam jumpa pers di Makostrad, Gambir, Jakarta, Selasa (31/10) malam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI telah mengumumkan format Babak 8 Besar Liga 2 2017, setelah sempat tertunda pelaksanaannya pada 20 Oktober lalu.

Otoritas sepak bola Indonesia itu akan menggelar Babak 8 Besar dia dua Stadion yang berdekatan dengan ibu kota yang dianggap netral.

Dua venue yang akan dipakai menggelar pertandingan nantinya adalah Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, dan Stadion Patriot, Bekasi.

"Grup X digelar di Cikarang, sementara grup Y digelar di Bekasi," ungkap Ketum PSSI Edy Rahmayadi dalam jumpa pers di Makostrad, Gambir, Jakarta, Selasa (31/10) malam.

Untuk grup X sendiri, telah dipastikan dihuni oleh Persis Solo, PSMS Medan, Kalteng Putra, dan Martapura FC.

Sementara itu, grup Y diisi oleh PSIS Semarang, PSPS Riau, Mojokerto Putra, dan Persebaya Surabaya.

"Nanti pertandingan di grup X mulai dari 9, 12, dan 15 November mainnya. Di grup Y mainnya dari 10, 13, dan 16 November," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad tersebut.

Sementara itu, laga semifinal dan final Liga 2 akan dimainkan pada 22 dan 25 November mendatang. Hanya, venue untuk semifinal dan final belum dipastikan.

Dua venue yang akan dipakai menggelar pertandingan Babak 8 Besar Liga 2 adalah Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, dan Stadion Patriot, Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News