Jelang Babak 8 Besar, Persebaya Datangkan Ahli Fisioterapi

Jelang Babak 8 Besar, Persebaya Datangkan Ahli Fisioterapi
Para pemain Persebaya Surabaya saat berlatih. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Skuat Persebaya terus latihan jelang Babak 8 Besar Liga 2. Manajemen pun secara khusus mendatangkan ahli fisioterapi professional, yakni Dani Maulana Nugraha.

Dani resmi bertugas bersama Green Force kemarin (30/10). Bahkan, dia langsung menunjukkan kemampuannya ketika Misbahus Solikin merasakan nyeri di kaki kirinya ketika melakukan jogging dalam latihan rutin di Stadion Gelora Bung Tomo.

’’Solikin sebenarnya harus beristirahat dulu, tidak bisa ikut latihan,’’ jelasnya saat sedang merawat pemain bernomor punggung 6 di pinggir lapangan kemarin.

Dengan beberapa teknik, Solikin diterapi. Tulang kering kaki kiri yang jadi pokok permasalahan cederanya selama ini dirawat.

Diawali dengan electrical simulation, laser, dikompres, hingga melakukan gerakan penguatan otot diberikan langsung kepada Solikin.

’’Lumayan, sudah tidak terasa nyerinya. Tapi masih disuruh istirahat, besok (hari ini, RED) tidak boleh latihan dulu,’’ jelas Solikin.

Dani mengungkapkan senang bisa bergabung bersama Persebaya. Sebagai warga Surabaya, dia ikut bangga bisa mengawal tim kelahiran 18 Juni 1927 itu berjuang di Liga 2. ’’Semoga dengan kehadiran saya, bisa membantu tim ini,’’ ungkap Dani.

Dani sendiri didatangkan secara khusus untuk menangani cedera awal para pemain. Artinya, cedera yang didapat bisa langsung dianalisis dan dilakukan perawatan secara tepat.

Dani sendiri didatangkan secara khusus untuk menangani cedera awal para pemain Persebaya, jelang Babak 8 Besar Liga 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News